lcd

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

SmS lucu 2010

1. Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw
ternyata lo suka ngomongin gw di bewlakang
Gw ga abis pikir
napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..???
==========================================

2. segoblog goblognya orang goblog
masih lebih goblok
orang yg baca sms ini
apalagi sambil senyum senyum
=======================

3. saat hujan turun membasahi bumi
hanya engkau yang aku pikirkan
oooh, bagaimana kabarmu...?
jangan engkau membenciku
karna aku melupaskanmu
wahai..., jemuranku....
========================

4. Eh, lo tau ngga ci..?
kalo aku tuh sering mikirin kamu
dulu kamu luicu banget
wajah kamu nggemesin...
gimana kabarmu sekarang di kebun binatang..?
=================================

5. Kalau manusia adalah makhluk yang paling sempurna
mengapa begitu banyak orang
yang berwajah seperti yg sedang baca sms ini..?
=====================================

6. Kamu sangat menggemaskan
menawan, manis, lucu dan baik hati
namun ada sedikit masal;ah...
Aku ngga suka binatang..
======================

7. Engkau sungguh dinamis
Rambutmu kelimis...
gayamu eksotis...
sikapmu romantis...
penampilan bak selebritis...
Tapi sayang, badanmu bau amis...!
========================

8. sebenarnya gw ga percaya dengan teori Darwin
yg bilang kalo manusia itu berasal dari monyet
tapi setelah ngeliat muka lo...
Gw baru percaya!!
==================================

9. kalo ada yg bilang lo jelek..,
sabar aja..!

Kalo ada yg bilang lo bego..,
cuek aja..!

Kalo ada yg bilang lo norak..,
nyantai aja..!

Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja.., itu fitnah...!
=================================

10. Begitu dengar bunyi "pip.., pip.., pip.."
Si Jelek langsung baca sms ini.
Selang beberapa detik, si Jelek sadar dan tersenyum.
Lalu berkata "sialan, Gw dikerjain sama si Keren".

0 Response to "SmS lucu 2010"

Posting Komentar

slide

video playlist




globe

flag

free counters
Tag Cloud by AdIXA

web

Top 100 Gadget Blogs

car

upin